Posted by : Vany-Nii April 09, 2017


Hello sobat! Ini testimoni saya untuk pelajaran psikologi pendidikan. Let's see...
 
Psikologi pendidikan adalah mata kuliah yang menyenangkan dan menarik bagi saya. Di mata kuliah ini juga dosen-dosennya sangat bagus menjelaskannya dan saya jadi mengerti pelajarannya. 

Ada satu materi yang sangat saya sukai di mata kuliah ini yaitu pemahaman tentang belajar dan motivasi. Saya pingin banyak bertanya mengenai materi tersebut namun karena sifat saya yang pemalu membuat saya hanya menyimpan pertanyaan itu saja.

Ada pula tugas kelompok yang menambah pengetahuan saya dan pengalaman saya yaitu mengobservasi sebuah SMA. Disini kami diuji untuk melihat pembelajaran para siswa di sekolah secara langsung. Hal tersebut menambah pengetahuan saya tentang psikologi pendidikan. Sebenarnya masih banyak lagi testimoni saya tentang psikologi pendidikan. Namun, masih banyak materi yang belum dibahas. 

Nah. Sampai disini dulu testimoni saya. Maaf apabila ada perkataan yang salah. Jangan lupa komentar dan shere ya😀

Leave a Reply

Hy sobat! jangan lupa Komentar ya. Karena komentar kalian memberi semangat serta membantu agar blog ini Maju. Terima kasih telah membaca

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Dream World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -